Divisi Humas

Divisi Hubungan Masyarakat (HUMAS)

HUMAS merupakan divisi yang memiliki peran penting untuk menghubungkan HMK dengan Jurusan Kimia, IKAHIMKI maupun dengan masyarakat di luar kimia dan berfungsi mempererat silahturahmi antar angkatan di Jurusan Kimia dan menjalin kerjasama dengan beberapa HMJ dan LOF di MIPA. HUMAS menaungi 3 Subdivisi lainnya, yaitu COLT, CRTV, dan IKAHIMKI. Program kerja dari divisi HUMAS, diantaranya :

  1. SULFAT (Sport, Unity, Love, Fun, and Art) : suatu rangkaian kegiatan dan berbagai cabang olahraga dan seni yang membantu meningkatkan semangat, solidaritas dan sportivitas antar mahasiswa kimia.
  2. Pengabdian Masyarakat : sarana realiasi salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian masyarakat dan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan saling berbagi dengan saudara di luar HMK yang membutuhkan.
  3. Optimalisasi Kuisioner dan Saran Online : suatu sarana untuk meningkatkan aspirasi mahasiswa dalam memajukan HMK UB dan jurusan melalui kritik dan saran.
  4. Database Alumni Mahasiswa Kimia : mengumpulkan data-data alumni Mahasiswa Jurusan Kimia Universitas Brawijaya menggunakan database.
  5. Humas Eksternal : sarana menyalurkan informasi yang ada di luar maupun di dalam himpunan dan sebagai media penghubung kerjasama dengan partner kerjasama.
  6. Ramah Tamah Kimia : kegiatan meningkatkan tali persaudaraan sesama warga kimia dan menjalin hubungan baik antar mahasiswa, dosen dan karyawan.
  7. Open Talk : sarana menampung semua kritik, saran, aspirasi mahasiswa kimia melalui pertemuan terbuka terhadap pihak jurusan dengan bentuk tanya jawab.

Pengurus HUMAS Periode 2017

Last updated by hmkmipa on 2017-03-31 00:42:33

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *