Permasalahan ketahanan nampaknya kini muncul pada produk terbaru dari Apple, tepatnya adalah iPhone 6 Plus. Beberapa pengguna iPhone 6 Plus sempat mengungkapkan kalau handphone tersebut mudah bengkok pada saat diletakkan di kantong celana bagian depan. Hal ini tentunya memberikan kekhawatiran tersendiri, terlebih untuk sebuah perangkat yang wah seperti iPhone 6 Plus.

Dan untuk membuktikannya, terdapat sebuah video di YouTube yang secara langsung memperlihatkan ketahanan iPhone 6 Plus. Dalam video tersebut pun iPhone 6 Plus coba dibengkokkan hanya dengan menggunakan tenaga tangan kosong. Dan sayangnya, tak butuh waktu lama untuk bisa membengkokkan handphone terbaru Apple ini.1

 

Bagian yang rawan bengkok nampak terlihat pada lokasi tombol yang kemungkinan besar menjadi lokasi paling rawan bengkok. Namun kabar baiknya, meski sudah dalam kondisi bengkok, iPhone 6 Plus tersebut masih bisa digunakan secara normal. Meski tentunya cukup mengurangi nilai estetika dari handphone canggih yang satu ini.

Belum ada pernyataan resmi dari Apple mengenai kejadian yang satu ini. Terlebih iPhone 6 Plus menjadi perangkat smartphone pertama dari Apple yang mempunyai layar besar. Kita tunggu saja respon resmi dari perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut.

http://www.beritateknologi.com/iphone-6-plus-bisa-dibengkokkan-hanya-dengan-tangan-kosong/

Leave a Reply

Your email address will not be published.