DIVISI LBO

Divisi Litbang Keorganisasian (LBO) merupakan salah satu divisi di Himpunan Mahasiswa Kimia Universitas Brawijaya yang bergerak dalam bidang kaderisasi, penelitian, dan pengembangan keorganisasian mahasiswa kimia. Divisi LBO juga bergerak dalam pengembangan softskill mahasiswa kimia. Selain itu, divisi LBO juga bertugas menganalisis kinerja pengurus HMK UB.

DIVISI LBI

Divisi Litbang Keilmuan (LBI) merupakan divisi yang memiliki arah gerak dalam bidang akademik. Divisi ini bertanggung jawab untuk mengadakan kegiatan penelitian dan pengembangan bidang keilmuan sebagai upaya peningkatan pengetahuan dan intelektual mahasiswa kimia.

DIVISI MnB

Divisi Minat dan Bakat (MnB) adalah divisi yang memiliki arah gerak dalam pengembangan minat dan bakat warga kimia. Divisi ini bertujuan sebagai fasilitator dalam pengembangan minat dan bakat yang dimiliki warga kimia melalui program kerja dan agenda yang dijalankan.

DIVISI EKRAF

Divisi Ekonomi Kreatif (Ekraf) adalah divisi yang bergerak dalam bidang kewirausahaan. Divisi ini berperan dalam pemasukan atau pencarian dana HMK UB dan juga berperan dalam peningkatan softskill kewirausahaan bagi mahasiswa kimia.

DIVISI HUMAS

Divisi Humas berperan membangun hubungan yang baik  dalam lingkup internal dan eksternal HMK UB, meningkatkan solidaritas dan kesejahteraan mahasiswa kimia. Divisi Humas dalam menjalankan tugasnya dibantu oleh 2 subdivisi yakni KOMINFO & IKAHIMKI  yang dimana subdivisi tersebut memiliki peran yang selaras dengan peran Divisi Humas.

SUB-DIVISI KOMINFO

Subdivisi Komunikasi dan Informasi (KOMINFO) bergerak dalam bidang pemberdayaan multimedia, informasi dan teknologi informasi HMK UB. Divisi ini bertanggung jawab dalam pendayagunaan media sosial HMK UB dan penyampaian informasi yang kreatif dan inovatif dari/untuk mahasiswa kimia.

SUB-DIVISI IKAHIMKI

Subdivisi IKAHIMKI merupakan perpanjangan tangan dari divisi humas yang bertugas untuk menghubungkan HMK UB dengan seluruh himpunan mahasiswa kimia di seluruh Indonesia, selain itu subdivisi ini juga menghubungkan HMK UB dengan organisasi mahasiswa keprofesian kimia yaitu IKAHIMKI (Ikatan Himpunan Mahasiswa Kimia Indonesia).